Senin, 06 Agustus 2012

030712

Yeah, love is pain. Dedicated to all my broken-hearted people. One’s old a flame. Just scream my name.


itulah petikan dari lagu Bigbang-Lies yang saya cantumkan di bio twitter saya. Saya sangat menyukai lirik tersebut. Hem.. Ya,judulnya Lies. Kebohongan. Hem,.. adakah yang berbeda dari saya? NE! AVA!kalian tau tidak siapa yang ada di ava? anak kuliahan XD Ganteng mirip Seungri XD YAK! RAFI! Tapi yang tadi saya sebutkan kakaknya,Rafidya Syazalova Afyanna. Cewe,tapi tomboy banget. sampai rambutnya mirip sama Daesung (poni). Nama nya bagus,namun cukup aneh. Rafidya Syazalova Afyanna. Rafidya itu mungkin gabungan antara Radi dan Nadya(?) Syazalova mungkin Syaza nya itu kalau gak salah marga keluarganya,lova nya kita ambil dari love.Afyanna. Apayaa,mungkin ada arti tertentu dari orang tuanya. Adiknya,pacarku XD Muhammad Tirafi Akbar Syahza. Anak ini tidak pernah mengungkap nama Syahza nya. Karena sebenarnya nama itu bukan Syahza. melainkan Syah Reza. Muhammad Tirafi Akbar Syah Reza. Jagiya,namamu panjang sekali...

Adiknya yang satu lagi! seumuran denganku! Syazariva Rafianni Azanaya. Nama yang aneh lagi--__-- Nantigue ganti nama jadi Fahira Nur Syazareza--"

Sekian,Thanks..

Foto buat para VIPs
Good Night^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Readers baru ya? Jangan lupa isi komentar dan nama kalian ya! Saya ingin tau siapa saja yang liat blog saya~!