Senin, 13 Agustus 2012

Monday

Aaahh,senin. Hari ini cukup melelahkan. Ya,kau tau? Aku seperti dikhianati oleh sahabatku sendiri. Garagara orang itu. Ah! Aku malas membicarakan ini. Aku selalu mencoba menjauhinya,tapi aku selalu ya kau tau lah,aku merasa aku mengkhianati sahabat yang sudah mengkhianatiku. Anak itu -bukan sahabatku- sudah membuat aku dan sahabatku menjadi pisah ranjang(?) Mungkin sekarang aku tidak bisa memanggilnya 'sahabat' lagi. Dia sudah punya sahabat baru. Ya! aku memang egois. Tapi,sepertinya bukan aku saja yang merasa dikhianati. Salah satu temanku juga. Entah kenapa,aku malas berbicara dengannya. AH! Sudahlah! Dia sudah punya yang lebih baik dariku. Aku,bukan yang terbaik. Orang yang baru dia kenal menurutku lebih pantas menjadi sahabat baiknya.I want to be angry. Bukan Angry Bird ya,tapi marah. Ah cukup bahas 'mereka'. Aku muak!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Readers baru ya? Jangan lupa isi komentar dan nama kalian ya! Saya ingin tau siapa saja yang liat blog saya~!